Selasa, 30 November 2010

Bupati Eep Ajak Aparatur Tingkatkan Pelayanan

Selasa, 30 November 2010

SUBANG-Bupati Subang Eep Hidayat meminta semua pelayanan, terutama di sektor kesehatan, pendidikan dan birokrasi, terus ditingkatkan. Hal tersebut dikatakan orang nomor satu di pemkab Subang itu saat menjadi inspektur upacara pada HUT PGRI ke-39 yang dipusatkan di alun-alun Kabupaten Subang, kemarin. Pada HUT PGRI yang dipadukan dengan Hari Kesehatan Nasional dan HUT Korpri tersebut Eep Hidayat menegaskan, pentingnya meningkatkan kinerja seluruh aparatur pemerintah dalam mewujudkan kepuasan masyarakat. “Saya mengajak seluruh jajaran Korpri, dengan tekad yang tulus untuk melanjutkan kerja keras, dalam meningkatkan bhakti dan produktiftas dalam mewujudkan jajaran birokrasi yang semakin professional, dan sanggup menghadirkan kualiatas pelayanan publik bagi masyarakat Kabupaten Subang,” ujar Bupati Eep Hidayat dalam sambutannya. Dikatakan Eep, peringatan hari besar nasional, seperti HUT PGRI, Hari Kesehatan nasional dan HUT Korpri harus dijadikan bahan evaluasi dan koreksi diri agar menjadi fokus perhatian bagi seluruh pegawai pemerintah Kabupaten Subang. Pada kesempatan itu juga, Eep menegaskan, seluruh pegawai yang ada di lingkungan pemkab Subang wajib menumbuh kembangkan dan menguatkan jiwa dan rasa sebagai pengejawantan rasa disiplin yang tinggi serta menghilangkan budaya malas, santai serta menunda-nunda pekerjaan, mengabaikan kualiats hasil pembangunan, tidak koordinatif, dan tidak akomodatif yang selama ini dianggap menghambat pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat.

Pada sektor pendidikan, Eep Hidayat berpesan kepada semua pihak yang terlibat dalam sektor pendidikan, untuk cermat menghadapi percepatan pertumbuhan dinamika masyarakat. Guru serta pendidik, kata Eep, harus mampu menempatkan diri pada posisi terdepan dalam memberikan keteladanan dengan kepribadian yang benar-benar inspriratif, memajukan semangat inovatif demi kemajuan anak-anak bangsa kedepan. ”Hal itu untuk menumbuh kembangkan generasi didik putra dan puti Kabupaten Subang pintar, bener, cageur jeng bageur,” tegas Bupati Eep Hidayat. Pada upacara yang dihadiri ratusan pegawai Pemkab Subang tersebut, Bupati Eep Hidayat secara simbolis menyerahkan kursi roda dan tongkat kepada anak cacad. Pada kesempatan itu juga hadir sejumlah pejabat, diantaranya Wakil Bupati Subang Ojang Sohandi MSI, Sekda Subang Drs H Rahmat Solihin, Ketua DPRD Subang Atin Supriatin, Wakil Ketua DPRD Subang H Oman Warjoman SE, Kapolres Subang AKBP Dadang Hartanto SH SIK MSI, Dandim 0605 Subang Letkol Inf DWI Wahyudi, Dansub Dempom Subang Kapten CPM Dedy Haryanto.(bds)

http://pasundanekspres.co.id/index.php?option=com_content&view=article&id=1964:bupati-eep-ajak-aparatur-tingkatkan-pelayanan&catid=35:subang&Itemid=56

Tidak ada komentar:

Posting Komentar