Kamis, 09 Desember 2010

Irsan Siap Berlaga di Belitung

Rabu, 08 Desember 2010

SUBANG-Irsan Tikno siap berlaga di Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Grass Track di Kepulauan Bangka Belitung. Pembalap yang didukung Golden Honda Racing, Suci Motor, Bank BTPN Subang dan tergabung dalam tim BS Guvilli akan mengikuti Seri Grand Final dan akan mengikuti 2 kelas junior dan senior yang akan bertanding dengan para pembalap nasional.
Menurut Tikno, ayah dari Irsan Tikno, kejuaran  di Kepulauan Bangka Belitung merupakan momen yang sangat penting. “Kejuaraan ini seri terakhir dari Kejurnas Grass Track. Saya berharap, Irsan dapat menjuarai kejuraan tersebut yang dapat mengharumkan nama Subang. Karena Irsan akan mewakili Subang untuk berlaga di tingkat nasional,” kata Tikno.
Pada kejuaraan tesebut, Tikno mengucapkan terima kasih kepada para sponsor yang telah membantu dan mendukung baik dari moril dan materil. “Saya berterima kasih kepada H Mochammad Salim Suci Motor, Pepen Purnama Golden Motor,” ungkap Tikno.
Sementara dukungan langsung dilayangkan Agus Guntoro pimpinan Bank BTPN Subang. Agus menuturkan, Irsan merupakan putra daerah yang memiliki talenta luar biasa. Dari berbagai kejuaraan pun tidak sedikit prestasi yang diraihnya. “Saya berharap Irsan bisa menang di sana dan mengangkat nama Subang di tingkat nasional,” tuturnya.
Namun lanjutnya, sangat disayangkan Irsan kurang mendapat perhatian dari pemerintah daerahnya sendiri. “Kendati pengajuan bantuan sudah dilayangkan, namun belum juga ada perhatian dari pemerintah daerah. Seharusnya untuk yang sering membawa nama Subang, minimalnya ada kontribusi dari pemerintah,” tegasnya.
Pada kejuaraan tersebut, Irsan akan berangkat bersama ayahnya sebagai manajer dan Kuswara dari IMI Jabar. Hari ini Kamis (9/12), pada pukul 15.00 akan lepas landas menuju Bangka dengan motor andalan dari BS Guvilli.(vry)

http://pasundanekspres.co.id/

1 komentar: