Senin, 28 Februari 2011

22 Wisatawan Tangkubanperahu Ditemukan

KOMPAS - Wisatawan yang tersesat di taman wisata alam (TWA) Tangkubanparahu, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, berhasil ditemukan tim pencari gabungan. Mereka yang ditemukan sebanyak 22 orang, terdiri dari 10 pria dan 12 perempuan.

Menurut ketua tim pencari, Roman Ridwan, mereka dapat ditemukan sekitar pukul 02.15 WIB, di Curug Ciakar, Kabupaten Bandung Barat. Cuaca, kabut, dan masih adanya hewan buas menjadi kendala pencarian. Namun, untungnya semua ditemukan dalam keadaan selamat.

"Kami dapat laporan dari pukul 17.00. Katanya di sekitar tower ITB yang ada. Kami meluncur ke sana pada pukul 19.00, dan ternyata tidak ada. Kami terus menelusuri jurang. Ternyata mereka ada di Curug Ciakar," katanya beberapa saat lalu.

Saat ini semua orang yang sudah ditemukan berada di kantor pengelola Tangkubanparahu, PT Graha Rani Putra Persada (GRPP) untuk diberikan penyuluhan. Tim pencari terdiri dari anggota Polsek Lembang, tim dari PT GRPP, dan juga petugas Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Bandung Barat.

http://regional.kompas.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar