Rabu, 23 Februari 2011

DPRD Batang Kunjungi Subang

SUBANG,(GM)-
Sebanyak 12 orang anggota DPRD Kabupaten Batang, Provinsi Jawa Tengah, mengunjungi Kabupaten Subang untuk mempelajari hal-hal yang berkaitan dengan struktur organisasi dan tata kerja (SOTK) Pemkab Subang. Rombongan tersebut dipimpin Wakil Ketua DPRD Batang dari Komisi A, dan diterima Asisten Administrasi dan Pembinaan Aparatur (Asda III), Drs. H. Komir Bastaman, M.Si. yang didampingi Ketua Komisi A DPRD Subang, Nining W. Suherman serta pejabat lainnya di ruang rapat bupati, Rabu (23/2).

H. Komir Bastaman mengatakan, ia merasa bangga karena Subang dipilih menjadi objek kunjungan. "Subang memang memiliki wilayah geografi yang cukup lengkap selain lautan, dataran, juga pegunungan. Apalagi Kabupaten Subang merupakan daerah lumbung padi terbesar ke-3 di Jawa Barat setelah Karawang dan Indramayu," paparnya.

Ditambahkan, ke depan Subang termasuk daerah lintasan Tol Cikampek-Cirebon yang tentunya akan memberi dampak positif bagi pelaksanaan pembangunan di Kabupaten Subang.

Hal senada dikatakan Kabag Pemerintahan, Drs. H. Cecep Supriatin, M.Si. Menurutnya, SOTK yang ada merupakan hasil kajian bersama dengan DPRD. Bahkan untuk memacu pelaksanaan pembangunan di Kab. Subang, saat ini sedang dilaksanakan program Saba Desa.

Perwakilan dari Kab. Batang menjelaskan, kunjungannya ke Subang karena ada kemiripan wilayah. Pasalnya, di sebelah utara pusat kota terletak Laut Jawa. "Kami ingin keberhasilan Subang dapat diterapkan di Batang," ujarnya. (B.76)**

http://www.klik-galamedia.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar