Jumat, 18 Februari 2011

Dada Rosada Kunjungi VIKING GANAS

SUBANG-Guna mempererat tali silaturahmi dengan pecinta kesebelasan Persib Bandung, Ketua Pembina Viking, Dada Rosada, Kamis (17/2) kemarin, menyempatkan diri mengunjungi para pecinta Persib di Kabupaten Subang.
Acara silaturami dengan pecinta Persib yang tergabung dalam Viking Ganas itu, dipusatkan di kediaman mantan manager Persib, H Jaja Soetardja di Kampung Limaratus Desa Kasomalang Wetan Kecamatan Kasomalang.
“Kebetulan saya ada kegiatan dengan Pemkab Subang. Jadi sekalian saya silaturahmi dengan teman-teman di Viking Ganas ini,” kata Dada, saat beramah-tamah dengan puluhan Viking Ganas, kemarin.
Dijelaskan Dada, silaturahmi dengan Viking Ganas merupakan rangkaian dari obsesinya untuk mengunjungi Viking di seluruh kabupaten dan kota. “Kami ingin ketemu satu persatu dengan Viking di setiap kabupaten dan kota. Tapi memang waktunya harus dijadwalkan,” jelasnya.
“Pertemuan hari ini adalah silaturahmi yang sangat sederhana sekali, tapi tetap penuh dengan suasana kekeluargaan. Pada saatnya nanti, pada HUT (Viking) ke-18, kita tentukan (pertemaun) di mana. Tentunya dengan kegiatan yang sama, yakni tetap kita lakukan penanaman pohon dan melepas burung,” lanjut Dada yang juga Walikota Bandung itu.
Dalam silaturahmi yang berjalan dengan penuh keharmonisan itu, Dada juga menegaskan, dirinya akan tetap konsisten dalam upaya membangun studion yang bertaraf internasional. “Kita jalan terus, meskipun tidak ada bantuan dari provinsi. Minta doanya agar ada kelancaran. Persib akan maju, kalau kita kuat, kita sehat. Kita wujudkan studion selesai dan Persib menang terus,” paparnya yang dijawab dengan aplaus dari puluhan Viking Ganas itu.
Di tempat yang sama Ketua Viking Ganas, Surya Wibawa berharap, dengan adanya silaturahmi antara Ketua Pembina Viking dan Viking Ganas, dapat menjadi motivasi tersendiri bagi Viking Ganas.
“Mudah-mudahan, komunikasi dengan pengurus Viking pusat bisa terus dan semakin terjalin erat. Dan, dengan silaturahmi ini, mudah-mudahn menjadi motivasi sendiri bagi kami untuk memberi suport kepada Persib, tentunya dengan cara-cara yang sportif,” jelasnya.(ink)

http://pasundanekspres.co.id/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar