Minggu, 27 Februari 2011

Ratusan VIKING GANAS Meriahkan HUT ke-5

SUBANG-Suasana nampak berbeda terlihat di gedung Wisma Karya, Minggu (27/2) kemarin. Sejak pukul 09.00, nampak pelataran gedung yang menjadi pusat keramaian di Subang kota itu, dipenuhi oleh warna biru yang berasal dari pakaian dan aksesoris dari ratusan pendukung Tim Persib yang tergabung dalam Viking Gabung Anak Subang (Ganas).
Berbagai acara digelar guna memeriahkan HUT pendukung fanatik tim kesayangan warga Jawa Barat itu. “Pada HUT ke-5 ini, kita isi dengan potong tumpeng bersama-sama dengan anggota dan pengurus Viking Ganas. Sebanyak 25 sub  distrik Viking Ganas di Subang, ambil bagian pada Ultah yang ke-5 ini,” kata ketua panitia, Rangga Vigas, kemarin.
“Pada waktu dekat juga, Viking pusat akan menggelar Ultah yang ke-18. Insya Alloh, kami dari Viking Ganas akan ambil bagian pada HUT ke-18 Viking nanti,” lanjutnya
Lebih jauh dijelaskan Rangga, dengan moment HUT ke-5 Viking Ganas tersebut, diharapkan dapat lebih mempererat persaudaraan antar anggota dan pengurus Viking Ganas. ”Para bobotoh yang tergabung dalam Viking Ganas, bisa menambah tali persaudaraan dan dudulurannya dalam Viking Ganas, sehingga bisa lebih gebyar dan erat lagi,” papar Rangga.
Selain diisi dengan acara pemotongan tumpeng, dalam acara yang berjalan cukup meriah itu, juga diisi dengan berbagai hiburan, diantaranya band dan organ tunggal.
Nampak ratusan Viking Ganas dengan penuh antusias mengikuti seluruh rangkaian peringatan HUT ke-5 Viking Ganas itu.(ink)

http://pasundanekspres.co.id/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar