Rabu, 23 Februari 2011

Ribuan Wanita Ikuti Tea Walk

SAGALHERANG-Dalam rangka menyambut hari kesatuan gerak PKK ke 32, Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Subang menggelar Tea Walk di Dusun Panaruban Desa Cicadas, Rabu (23/2).
Acara yang dibuka langsung oleh Ketua TP PKK Kabupaten Subang, Hj Nina Eep bersama Bupati Subang Drs Eep Hidayat MSi tersebut, diikuti oleh ribuan warga dari berbagai organisasi wanita. Pada kesempatan tersebut, juga hadir Sekda Subang Drs H Rahmat Solihin MSi, sejumlah Camat, Kepala SKPD.
Selain meneluri perkebunan teh di wilayah Ciater, kegiatan  juga dimeriahkan dengan senam bersama, hiburan dan pembagian doorprize kepada peserta.
Menurut Ketua Panitia Penyelenggara, dr Yusie Aseng Junaedi, selain untuk memasyarakatkan olah raga, kegiatan tersebut juga untuk meningkatkan silaturahmi diantara masyarakat.
“Tujuannya untuk mempererat silaturahim TP PKK, Darma Wanita, ibu-ibu majelis ta’lim dan masyarakat,” ungkapnya.
Dikesempatan terpisah Bupati Subang, Eep Hidayat dalam sambutannya mengatakan, olahraga sangat penting untuk kesehatan dan pertumbuhan badan. Berjalan-jalan di area perkebunan the, menurutnya, dapat membuat tubuh jauh jauh dari penyakit.
“Melalui kegiatan ini, kita tingkatkan pemberdayaan wanita di Kabupaten Subang,” kata Eep.
Sementara kegiatan didukung oleh Bank bjb Cabang Subang, PD BPR Subang, PT Sariater, Bank Danamon dan Pemda Subang.(vry)

http://pasundanekspres.co.id/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar