Sabtu, 23 April 2011

AKBP M. Awal, "Subang Kondusif"

Kepala Polres Subang, Ajun Komisaris Besar M. Awal Chairuddin, S.I.K., M.H. meminta seluruh jajarannya bersikap jujur dalam melaksanakan tugas yang dipercayakan baik sebagai aggota, staf maupun kepala fungsi, bagian atau kepala kepolisian sektor. Sebab kejujuran menjadi bekal dalam tindakan dan pekerjaan yang lebih baik lagi.

"Selain itu, berlaku adil dan tidak diskriminatif dalam bertindak terutama pada perkara yang sebenarnya bisa diselesaikan segera. Jangan sampai salah kaprah apalagi diuangkan," tandas Kapolres usai mendengarkan paparan dari Kepala Polres sebelumnya, Dadang Hartanto, S.H., S.I.K., M.Si. di Aula Mapolres Subang, Jumat (21/4) sore.

Sebagai Kapolres baru, dirinya tentu akan melanjutkan apa yang telah berjalan baik dan berusaha meningkatkan apa yang kurang. "Yang jelas, kalau Pak Kapolda mencanangkan Jabar Kondusif 2011, saya pun mulai saat ini mencanangkan Subang Kondusif 2011. Dan untuk pelaksanaannya, saya yakin sebagai anggota Polri semua sudah paham," ungkapnya.

Untuk itulah, seluruh jajaran Polres Subang terus berkiprah dengan berbagai kegiatan proaktif dan preventif sehingga sekecil apa pun tugas dapat diantisipasi sedini mungkin dan tidak terkesan kecolongan. Apalagi sebagaimana yang telah dipaparkan Kapolres sebelumnya, Subang memiliki 3 daerah berbeda, yakni utara, tengah, dan selatan, mulai pesisir, dataran, dan pegunungan.

Awal yang seangkatan dengan Dadang dilantik bersama perwira lainnya di Mapolda Jabar, Jumat (22/4) pagi. Sebelumnya ia menjabat sebagai Sekpri Wakapolri Spripim Polri, sedangkan Dadang Hartanto mendapat kepercayaan sebagai Kapolres Cianjur. Secara resmi kenal pamit akan dilangsungkan di Aula Pemkab Subang, Senin (24/4) malam. (B.76)**


http://www.klik-galamedia.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar