Rabu, 13 April 2011

Sagalaherang Dukung Adipura

SAGALAHERANG-Pemerintah Kecamatan Sagalaherang melakukan peremajaan gedung kantor kecamatan. Tak hanya melakukan perbaikan pada sarana jalan menuju kantor, pagar dan dinding gedung pun dilakukan pengecatan.

Menurut Camat Sagalaherang, Wawan Gunawan S.Sos, peremajaan yang dilakukan pada kantor kecamatan merupakan salah satu program untuk mendukung peraihan adipura. “Bukan hanya kebersihan disekitar kantor untuk menunjang adipura. Namun dari segi keindahan dan kenyamanan juga harus serasi dalam pelayanan publik,” ujar Wawan.

Selain mengecat pagar dengan warna orange dan putih, dikatakan Wawan, pihaknya terus melakuan peningkatan pelayanan publik agar lebih optimal. Kemudian jalan pun diaspal untuk memudahkan masyarakat ketika hendak ke kantor Kecamatan. “Posisi kita berada dekat alun-alun yang sering dilintasi warga. Oleh karena itu, infrastruktur juga harus menunjang untuk kenyamanan warga,” katanya.

Selain mendukung peraihan adipura 2011, Wawan mengungkapkan, pihaknya saat ini sedang mempersiapkan acara jalan sehat dalam rangka memeriahkan hari jadi Kabupaten Subang ke-63. “Kami akan mengadakan acara jalan sehat pada tanggal 14 April 2011, untuk memperingati HUT Subang. Rencananya, acara akan digelar di alun-alun Kecamatan Sagalaherang dan diikuti warga Sagalaherang,” tandasnya.(vry)

http://www.pasundanekspres.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar