Sabtu, 02 April 2011

Ciater Spa Resort

Jln Raya Ciater Subang
Pengelola : PT. Sari Ater Raya

Ciater Spa adalah suatu tempat medical & health centre yang juga memberikan fasilitas wisata. Di Ciater Spa Resort ini pengunjung dapat melakukan pengobatan secara modern dan canggih untuk merehabilitasi berbagai penyakit sambil berekreasi bersama keluarga di sana.


Fasilitas dan Tarif

Hotel Bintang3, Kolam Renang, Kolam Rendam, Restaurant, Toko Cinderamata, Arena Olah Raga, Arena Rekreasi dan Ruang Pertemuan, fasilitas SPA, fasilitas meditasi, arena berkuda, camping ground.

Tarif masuk ke lokasi Ciater Spa Resort Rp. 9.000
Aksesibilitas

Untuk menuju ke obyek wisata ini, pengunjung dapat menggunakan kendaraan pribadi baik roda 2 maupun roda 4 atau angkutan umum. Adapun waktu tempuh yaitu dari kota subang sekitar 40 menit ke arah selatan sedangkan dari bandung sekitar 55 menit dan dari jakarta via tol sadang dengan waktu tempuh sekitar 3 jam serta dari tangkuban parahu kurang lebih 10 menit. Kondisi jalan menuju kawasan ini, baik dari subang maupun bandung sangat baik. Namun yang perlu diperhatikan mengenai kondisi kendaraan, karena menuju lokasi baik dari subang maupun bandung akan melalui tanjakan yang cukup berat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar