Senin, 25 April 2011

Gubernur Jabar Telah Kirimkan Surat Rekomendasi ke Kemendagri

Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan mengatakan, pihaknya telah mengirimkan surat rekomendasi mengenai pemberhentian untuk Bupati Subang, Eep Hidayat ke Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia, sekitar satu minggu lalu.
"Pengajuan surat ke Kemendagri sudah dikirimkan. Saat ini sedang diproses. Jadi kita tunggu saja," kata Ahmad Heryawan kepada wartawan seusai menghadiri rapat koordinasi antara lembaga eksekutif dan legislatif Provinsi Jawa Barat, di Gedung DPRD Provinsi Jawa Barat, Jalan Diponegoro, Senin (25/4).
Menurut Heryawan, jika surat rekomendasi tersebut sudah disetujui oleh pemerintah pusat, maka akan dikembalikan lagi ke pemerintah daerah.
Dalam kesempatan itu, ia menambahkan, selain mengirimkan surat rekomendasi pemberhentian untuk Bupati Subang, pihaknya juga sudah mengirimkan pemberhentian untuk Wakil Wali Kota Bogor, Ahmad Ruh'yat.
"Kita juga mengirimkan untuk Wakil Wali Kota Bogor. Jadi Sepanjang masih belum diangkat pejabat baru maka roda pemerintahan di masih dipegang pejabat lama (baik Eep Hidayat maupun Ahmad Ruh'yat, red)," ujar Heryawan.
Pada saat bersamaan, di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Bandung, Bupati Kabupaten Subang Eep Hidayat, menjalani sidang keduanya. (A-198/kur)***

http://www.pikiran-rakyat.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar