Sabtu, 23 April 2011

Pantura Subang Macet, Pengendara Diimbau Via Jalur Alternatif

Libur paskah, kepadatan kendaraan dari Jakarta menuju Cirebon melalui jalur Pantura Subang, hingga Sabtu (23/4),masih terasa.
Ratusan kendaraan masih mengalir menuju pantura Cirebon, setelah pada seharian kemarin Jumat (22/4) jalur pantura Subang macet. Penyebab kemacetan dipicu sopir kurang disiplin menyalip hingga mandeg. Juga, akibat masih perbaikan jalan disejumlah ruas titik di Pantura. Diprediksi, intensitas kendaraan dijalur ini akan terus meningkat pada sore hingga Minggu (24/4).
Kasatlantas Polres Subang AKP Agun Guntoro, Sabtu (23/4), menjelaskan, jalur pantura Subang kini ramai lancar. Setelah pada dua hari lalu, diakui Agun, jalur ini mengalami kepadatan kendaraan yang datang dari arah Barat menuju Timur. ” Peningkatan ini karena hari libur paskah,” tukasnya.
Agun memprediksi, kepadatan kendaraan diwilayahnya ini kembali akan terasa pada Minggu (24/4) malam. Pada arus balik tersebut, lanjut Agun, pihaknya terus akan berkoordinasi dengan Polres Karawang karena titik simpul kemacetan berada pada perbaikan jembatan di Gamon diperbatasan Subang-Karawang.
“Untuk antisipasi itu, kita akan melakukan penguatan personil dititik tersebut. Juga bekerjasama dengan petugas lalu lintas di Polres Karawang,” pungkasnya.

(dadan/sir)


http://www.poskota.co.id/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar