Minggu, 24 April 2011

Ribuan Warga Padati Acara Sampoerna Hijau Kreasi Asyik

SAGALAHERANG-Ribuan warga dari beberapa daerah di Subang selatan menyaksikan hiburan rakyat bertajuk Sampoerna Hijau Kreasi Asyik di lapang Sinar Agung, Sabtu (23/4).
Hiburan musik dangdut yang diiringi Orkes Irama Mustika ini, menampilkan beberapa artis lokal dari Pamanukan, salah satunya Trio Denok. Hiburan tersebut merupakan persembahan dari Sampoerna untuk lebih melekatkan produknya kepada masyarakat.
Menurut Staf Promosi Sampoerna Hijau, Yudi mengatakan, acara tersebut sengaja digelar pihaknya sebagai hiburan masyarakat. Pada kegiatan yang dukungan Karang Taruna Kecamatan serta Muspika Kecamatan Sagalaherang itu, kata Yudi, juga menampilkan berbagai lomba kesenian tradisional.
“Hiburan rakyat ini untuk lebih melekatkan produk Sampoerna kepada masyarakat. Karena, kalau hanya dipromosikan di televisi, tetapi masyarakat tidak tahu, saya rasa kurang optimal. Mudah-mudahan, melalui acara hiburan dangdut ini, masyarakat lebih mengenal produk Sanpoerna,” katanya.
“Lomba tradisional yang digelar, diantaranya balap karung, kelereng sendok, balap makan kerupuk dan lomba joged,” sambungnya.
Meski sebelumya sempat diguyur hujan dan membuat lapangan becek, namun hal itu tidak menghalangi masyarakat untuk menonton acara Sampoerna Hijau Kreasi Asyik. Acara pun berlangsung tertib dengan pengawalan dari pihak kepolisian.

http://pasundanekspres.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar