Kamis, 07 April 2011

Ditemukan, Mayat Korban Pembunuhan di Subang

SUBANG (Pos Kota) – Sesosok mayat wanita hamil ditemukan di pinggir Jalan Raya Kampung Simpang RT 09/03 Desa Kertasari Kec. Pusakanagara, Kab Subang, Kamis (7/4) sekitar pukul 11.40 wib. Penyebab kematian diduga dibunuh.
Keterangan dihimpun Pos Kota, Kamis (7/4), menyebutkan, korban pertama kali ditemukan oleh Karno, 40, karyawan sebuah SPBU saat sedang berjalan kaki. Saksi terperanjat saat dijalan yang dilintasi menemukan sesosok tubuh wanita terlentang sudah tak bernyawa.
Penemuan mayat tersebut kemudian diberitahukannya kepada tokoh kampung setempat dan diteruskan ke petugas Polsek Pusakanagara.
Tak lama kemudian, sejumlah petugas identifikasi Polsek Pusakanegara dikomandoi Wakapolsek AKP Undang langsung melokalisir empat tersebut dengan memberi tanda garis polisi.
Dari pemeriksaan di tempat kejadian tidak diketemukan identitas korban dan untuk penyelidikan korban dievakuasi ke puskesmas setempat.
Dari pemeriksaan petugas puskesmas, korban diperkirakan berusia 30 tahun, warna kulit coklat, tinggi 160 cm, rambut panjang serta berbadan montok. Korban mengenakan celana bleasing warna hitam, jaket warna hitam, dari jari tangan kiri korban masih mengenakan perhiasan dan kalung warna putih, celana dalam dan BH warna ping.
Di tubuh korban tidak diketemukan adanya luka-luka dan korban diperkirakan sedang hamil dengan usia kandungan enam bulan.
Kapolsek Pusakanagara Kompol Iwan RS. SH. MH melalui Wakapolsek Undang SW menuturkan, korban diduga dibunuh di tempat lain dan mayatnya dibuang di sini, untuk kepentingan penyelidikan korban diautopsi di RSUD Karawang, kepada keluarga korban yang merasa kehilangan anggotanya dengan ciri-ciri tersebut dipersilahkan menghubungi Polres Subang atau langsung ke Polsek Pusakanagara.(dadan)

http://www.poskota.co.id/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar