Kamis, 10 Maret 2011

Joe Shandy Ingin Merambah ke Akting

SEJAK kecil pesulap Joe Shandy sudah terlihat bakatnya di dunia akting. Tapi, saat dirinya mendapat kesempatan untuk memerankan sebuah film layar lebar, tiba tiba dirinya terpilih dan namanya masuk dalam ajang The Master. Dari situ bakat akting yang dimiliki Joe Shandy akhirnya kandas di jalan sampai dia menjadi juara The Master. Joe belum mendapat kesempatan lagi, bahkan Joe sebenernya juga bisa menulis tentang film maupun akting.

"Aku sebenarnya sudah mendapat kesempatan main film sebelum diterima di ajang The Master. Tapi nasib menentukan berbeda. Maka aku terima saja apa yang sudah diberikan Tuhan kepada diri aku sebagai pesulap dan sekarang nama juga sudah banyak yang tahu, " kata Joe saat ditemui di Apartemen Medit Tanjung Duren Jakarta Barat, kepada wartawan belum lama ini.

Juara pertama The Master rupanya sudah ada pembicaraan untuk main situasi komedi (sitkom ) di MNC grup dan sebelumnya Joe juga sudah mendapat tawaran dari sebuah stasiun televisi lainnya .Karena datang tawaran dari MNC grup .Maka Joe lebih memilih menunggu kepastian dari MNC grup.

"Aku jujur saja tidak mau terpaku dengan satu bidang saja. Kalau aku ini sejak kecil sudah kelihatan bakat di akting. Berhubung sudah masuk dalam daftar sebagai pesulap dan semua orang juga tahunya aku pesulap, bukan pesinetron atau bintang film," papar pria asal Bandung Jawa Barat ini.

Sebenarnya Joe ingin mewujudkan bakatnya di dunia akting dan tidak juga harus menekuni satu bidang saja. Apalagi yang pekerja seni, harus menguasai semua bidang. Mungkin dari pesulap, sinetron atau film semuanya harus bisa. Apalagi Joe Shandy sejak masih duduk di bangku SMA banyak menulis cerita yang sudah terkumpul, tapi cerita tersebut ingin dia tuangkan ke dalam sebuah film atau sinetron. Karena belum ketemu produser yang mau mengambil cerita film yang diulis Joe. "Memang semua orang pasti punya cita-cita dan kadang bakat seseorang tidak bisa ditebak, tapi biar bagaimana pun harus bisa mewujudkan bakat yang terpendam selama ini," kata Joe.

Pria kelahiran Subang, Jawa Barat 2 April 1973 yang mengawali kariernya lewat sulap pada tahun 2000 kepingin merambah ke dunia akting. Apalagi Joe juga memiliki ilmu beladiri dan kemampuan bersulap, hanya tinggal menunggu kepastian saja dari rumah produksi atau stasiun televisi. Joe sebelum menekuni dunia sulap, Dia pernah bekerja sebagai sales dan di Bank Bali. Pria yang hanya mengenyam pendidikan setingkat D1 komputer perbankan ini, tetap berkeinginan dan bertekad bulat terjun ke dunia akting,walaupun sampai sekarang masih menunggu jawaban. (elygm)**

Tidak ada komentar:

Posting Komentar