Jumat, 04 Maret 2011

Nikmatnya Nasi Lengko ala Subang

Subang: Menyantap nasi lengko ternyata bukan saja membuat perut kenyang. Namun juga bisa mengingatkan kita akan kampung halaman. Setidaknya itulah yang ditawarkan Kaka, pemilik rumah makan di lintasan Jalan Subang-Bandung, tepatnya di kilometer tiga, Ranggawulung, Subang, Jawa Barat, seperti yang dikunjungi SCTV, baru-baru ini.

Menu andalan makanan sajian khas Jawa Barat itu seperti biasa. Dalam nasi lengko terdapat satu porsi nasi putih yang ditaburi irisan timun, taoge, daun bawang, tempe, dan irisan tahu. Kemudian disiram dengan kecap dan bumbu kacang yang lumayan pedas beserta taburan bawang goreng. Rasanya dijamin menggugah selera.

Kaka sengaja membuat konsep rumah makannya senyaman mungkin. Pembeli yang datang serasa menikmati nuansa di rumah sendiri. Mereka dibebaskan memilih tempat duduk, bisa di meja makan ataupun lesehan sambil menonton televisi.

Untuk menyantap nasi lengko, pembeli cukup merogoh kocek sebesar Rp 7.000 per porsi. Tidak terlalu mahal, namun sudah bisa membuat perut kenyang. Jika Anda melintasi jalur tersebut, tidak ada salahnya mampir dan merasakan nasi lengko di warung Kaka.(ULF)

Liputan6.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar