Sabtu, 19 Maret 2011

Malam Ini Ungu dan Pas Band Gebrak Subang

Oleh: Annas Nashrullah




Dua Band papan atas tanah air, Ungu dan Pas Band akan menggebrak dan memuaskan kerinduan ribuan penggemarnya di Lapangan Yonif Kalahitam 312, Dangdeur, Subang, Sabtu (19/3/2011) malam ini.

Dua band yang sudah berkiprah cukup lama di blantika musik Indonesia ini bakal sowan dan menyapa ribuan penggemarnya. Tidak hanya penggemarnya dari Subang, tapi kabupaten tetangga seperti Karawang, Purwakarta, Indramayu dan Bandung, juga dipastikan mendatangi Lapangan Yonif.

Maklum saja, dua band itu hampir setiap tahun manggung dan menyapa penggemarnya di Kota Nanas itu. "Ini untuk yang ketujuh kalinya kami tampil di sini dalam tujuh tahun terakhir ini," ungkap vokalis Pasha, saat konfrensi pers di Betha Centre, Jumat (18/3/2011)

Kesempatan bisa tampil kali ini tidak disia-siakan vokalis Pas Band Yuke. Vokalis band rock asal Bandung itu sesumbar akan membawakan 14 lagu. "Tergantung waktu saja, kalau waktunya memungkinkan, akan menyanyi 14 lagu," kata Yuke.

Perwakilan produk rokok yang menyelenggarakan festival musik terbesar, Ferry menyatakan dipilihnya Subang sebagai tempat festival musik akbar bertajuk ‘Surya Profesional Mild Tour 2011’ itu sebagai bentuk apresiasi perusahaannya terhadap masyarakat Subang.

"Ini apreisasi ProMild kepada masyarakat Subang. Kami melihat masyarakat Subang sangat antusias dengan musik. Di satu sisi, baik Ungu maupun Pas Band punya penggemar besar di sini," papar Ferry.

Festival musik ini, lanjutnya, adalah kali pertama digelar dengan menghadirkan dua band nasional dan satu band lokal dalam satu pertunjukan. Untuk tahun ini, ada 53 kota di Indonesia yang bakal disambangi tim festival musik yang mengusung konsep ‘Pump Up Your Music Taste’ tersebut.[den]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar