Sabtu, 19 Maret 2011

Yuke Pas Band Terkesan Bakso Subang

Annas Nashrullah




Vokalis Pas Band Yuke sudah beberapa kali manggung di Subang. Diam-diam, ternyata dia terkesan dengan bakso made in Subang.

Saat menggelar jumpa pers di Betha Centre Jalan Ahmad Yani, Yuke mengaku bandnya hampir setiap tahun manggung di Subang. Dari sekian kali tampil itu dia kepincut dengan makanan racikan Subang.

"Sudah beberapa kali tampil di sini, pastinya lupa. Dan saya terkesan dengan Bakso Subang," ujar Yuke, Jumat (18/3/2011).

Jumlah Paser, sebutan penggemar Pas Band, di Kabupaten Subang lanjutnya, lumayan besar. Antusiasme itu membuat grup band cadas asal Bandung itu menyimpan rindu dengan Kabupaten Subang.

"Paser di Subang cukup besar, dan ini membuat kami kangen dengan Subang," imbuhnya.

Rencananya, grup band papan atas itu akan mengobati ribuan penggemarnya di Lapangan Yonif Kala Hitam 312, Dangdeur, Kecamatan/Kabupaten Subang, Sabtu (19/3/2011) pada event yang disponsori sebuah produk rokok bertajuk "Pump Up Your Music Taste".

Tidak tanggung-tanggung, 14 lagu sudah disiapkan untuk memanjakan penngemarnya. "Tergantung waktu saja, kalau waktunya banyak, kami akan menyanyi 14 lagu," pungkasnya. [jul]

http://m.inilah.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar