Senin, 07 Maret 2011

Pemain Bandung FC 'Diungsikan' ke Subang

Pulihkan mental yang drop setelah kelah telak 0-5 dari Bogor Raya, para pemain Bandung 'diungsikan' ke Subang selama tiga hari. Diharapkan para pemain kembali bisa bangkit, minimal menunjukkan permainan seperti saat melawan PSM Makassar yang berakhir imbang beberapa waktu lalu.

"Hari ini mulai berangkat ke Subang. Di sana selama tiga hari, untuk menghilangkan ketegangan dan tekanan," ujar Manajer Bandung FC M Kusnaeni saat dihubungi detikbandung melalui telepon, Senin (7/3/2011).

Tak hanya itu, kata dia, soal lapangan untuk tempat berlatih pun menjadi alasan kenapa pilih Subang. "Lapangan tempat latihan kan selama ini memang dikeluhkan juga oleh Pak Nandar. Nah di Subang banyak alternatif lapangan yang bisa dipakai latihan," ujar Bung Kus, panggilan akrab Kusnaeni.

Program yang akan diberikan di Subang nanti, kata Bung Kus, akan disajikan serelaks mungkin agar ketegangan yang ada lambat laun menguap.

"Mudah-mudahan pulang dari Subang nanti, performa kembali bagus. Ya minimal bisa bermain seperi saat melawa PSM Makassar," katanya.

Rencananya Kamis ini (10/3/2011), akan dilakukan pertandingan ujicoba melawan tim lokal. "Jumat persiapan menghadapi Minangkabau FC di Siliwangi," ujar Bung Kus.

(ern/ern)

http://bandung.detik.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar