Senin, 07 Maret 2011

Pemkab Subang Berduka

Asisten Administrasi dan Pembinaan Aparatur (Asda III), Drs. H. Komir Bastaman, M.Si., atas nama Pemerintah Kabupaten Subang menyampaikan bela sungkawa atas meninggalnya 2 orang putra terbaik Subang yaitu Mantan Kepala Kantor Kesbang & Linmas Kabupaten Subang, Dedi Supriadi, S.Sos yang meninggal dunia diusia 57 tahun dan Camat Pagaden Barat Agus Mulyana Gandi, BA yang meninggal dunia di usia 52 tahun.

Almarhum Dedi Supriadi meninggal dunia di rumah akibat serangan jantung pada Sabtu Sore (5/3) sedangkan Almarhum Agus meninggal dunia akibat kecelakaan yang terjadi di Cijambe pada Minggu Malam (6/3). “Kita do’akan keduanya supaya diampuni semua dosa dan amal baktinya diterima oleh Allah SWT. Serta di terima Iman dan Islamnya,” ujar Asda III pada sambutan Apel Pagi di halaman Kantor Bupati Subang, Senin (7/3). Keduanya adalah putra terbaik Subang yang telah memberikan baktinya untuk Kabupaten Subang

Selanjutnya diingatkan kembali kepada semua aparatur pemerintah supaya sigap dan waspada terhadap kondisi kesehatan fisik. Diupayakan untuk tidak ragu-ragu memeriksakan diri kepada dokter Keluarga Korpri jika merasakan keluhan. Bagi aparatur kesehatan merupakan aset yang tidak bisa dinilai. Oleh karenanya harus dijaga dengan baik melalui pola hidup sehat dengan berolah raga dan mengkonsumsi makanan meyehatkan.

Selain itu juga Asda III mengingatkan supaya aparatur pemerintah menaati aturan lalu lintas sehubungan dengan maraknya kendaraan di jalan raya yang dikemudikan oleh anak dibawah umur yang belum layak mengendarai kendaraan khususnya kendraan roda dua. “Supaya tidak ada keluarga PNS yang mengendarai kendaraan belum waktunya,” tegas Asda III. Karena hal tersebut sangat riskan terhadap kecelakan lalu lintas. Menurut data

Pada kesempatan diakhir Apel Pagi, secara khususnya peserta apel mendo’akan almarhum yang dipimpin oleh H. Muhaedin, BA. Beberapa perwakilan pejabat usai apel mengunjungi keluarga almarhum untuk bertakziyah ke rumah duka.


KabarIndonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar